BITBOSE – Investasi Bit | Pengembalian Besar

Hasil gambar untuk bitbose

Tentang BITBOSE

BitBose adalah proyek yang bagus dan menjanjikan. Terutama jika itu terkait dengan masalah token. bahwa kehebatan proyek ini adalah memiliki token sendiri, yang dikenal sebagai BOSE atau TokenBose. Ini adalah token utilitas dan mata uang dasar dari platform BitBose sendiri berdasarkan ERC20. Transaksi sistem tidak hanya bersih dan transparan, dengan blockchain ethereum peer to peer dapat memakan Proyek sangat minim yang dilahirkan dan dilatih untuk solusi. Satu juta proyek memiliki resolusi warna di bumi ini. Segalanya, tetapi tidak ada dan tidak ada solusi ke arah yang lebih baik dari sebelumnya, dalam sesi ini, hanya tentang kekuatan ekonomi praktis dan ulet.

Misi

Misi dari platform BitBose adalah untuk menciptakan solusi perbankan terdesentralisasi lengkap yang tidak hanya mengganggu struktur perbankan normal tetapi juga menawarkan peluang investasi berdasarkan teknologi blockchain.

Payung BitBose berisi tiga komponen berikut:

  • BitBose Exchange: untuk pengalaman bertransaksi yang paling mudah
  • BitBose Bank: untuk menyetor uang dan mengambil pinjaman
  • BitBose Smart Portfolio: untuk akses ke negosiasi algoritmik oleh robot yang meningkatkan wawasan komersial melalui pembelajaran otomatis.

Ketiga komponen ini terintegrasi penuh ke dalam backend dan menawarkan antarmuka modular untuk pengguna.

Token ERC20 BOSE adalah mata uang sentral yang mengontrol semua transaksi pada platform BitBose. Pengguna harus membeli token BOSE untuk mengakses fitur dan kemampuan platform BitBose. Itu sebabnya token BOSE adalah token utilitas.

Misalnya, pengguna harus membeli token BOSE untuk mengakses dompet pintar BitBose yang dapat menjadi bagian dari kelompok negosiasi yang menempatkan saham sesuai dengan rumus matematika yang berasal dari bot AI yang secara otomatis mengurangi kecenderungan negosiasi. algoritma pembelajaran otomatis dasar.

BitBose Umbrella akan terdaftar sebagai bank di bawah yurisdiksi hukum Inggris dan akan diatur oleh semua undang-undang dan peraturan umum dan perusahaan Inggris. BitBose juga akan sepenuhnya mematuhi undang-undang GDPR dan memungkinkan pengguna untuk mengunduh semua informasi pribadi yang dikumpulkan dan meminta penghapusannya. Pemenuhan penuh dengan standar KYC / AML juga akan menjadi fitur penting dari platform BitBose untuk mencegah uang hasil buruk dari menjadi bagian dari ekosistem cryptocurrency BitBose.

BitBose Platform memungkinkan Anda untuk menambang Token BOSE dan menghasilkan arus masuk BoseTokens yang stabil sebagai imbalannya. Sementara teknik ini lebih untuk pengguna tingkat lanjut, perangkat lunak BitBose yang dikombinasikan dengan perangkat keras canggih mampu menangani beban ekstrim dan sering melakukan transaksi.

Karena banyak manfaat & rencana pertumbuhan dari BitBose Platform, kami sangat percaya bahwa permintaan Token BOSE akan meroket dan kami telah memasuki negosiasi lanjutan dengan beberapa pertukaran crypto untuk memasukkan Token BOSE.

Pre sale: 1 Juni – 15 Juli
Token Penjualan: 16 Juli – 30 November
Total Token: 300.000.000
Penjualan Publik: 210.000.000
Pendiri: 48.000.000
Hadiah: 6.000.000
Penasihat / Pemasaran: 36.000.000

Bawa Investasi Anda ke Tingkat Berikutnya

  1. Platform Crypto Paling Sederhana dan Paling Aman untuk Investasi Anda.
  2. Aset Perputaran (2025 Proyeksi) $ 500 Miliar.
  3. Didukung oleh Kecerdasan Buatan

Mengapa Token BOSE unik?

10 tahun Pengalaman

Tim kami terdiri dari Profesional IT yang sangat berpengalaman dalam mengembangkan solusi pemrosesan pembayaran yang paling mampu dan nyaman. BitBose adalah pusat dari kolaborasi itu, memanfaatkan teknologi paling efisien yang dikembangkan oleh tim ahli kami.

Kami bertujuan untuk Tujuan Jangka Panjang

Tujuan Bitbose bukan hanya untuk membuat dompet crypto lain atau kartu crypto bank. Kami fokus hanya pada teknologi dan infrastruktur masa depan. Tujuan kami adalah menyediakan satu platform terpadu yang dapat menawarkan solusi perbankan kripto lengkap mulai dari platform investasi hingga solusi pembayaran sepenuhnya untuk bisnis menggunakan teknologi blockchain.

Nilai Tukar Terendah dan Terendah

BITBOSE akan menghapus semua batasan lintas batas antara mata uang yang berbeda dan crypto assests dengan menjamin nilai tukar terendah dan pertukaran langsung, menggunakan teknologi BitBose Artificial Intelligence & Sistem penilaian kredit unik, memungkinkan transfer dana dan transaksi lainnya lebih cepat & mudah.

Investasi Portofolio & Solusi Hipotek Cerdas

Hari ini kelemahan utama mata uang crypto dibandingkan dengan mata uang fiat adalah bahwa mata uang kripto tidak dapat menghasilkan keuntungan bunga standar seperti sistem perbankan. Tapi kami menciptakan solusi seperti Kontrak Portofolio Cerdas, Penumpukan, Penambangan & bahkan Solusi Kripto Mortgage yang akan memungkinkan generasi yang menarik sebagai keuntungan dalam dunia berbasis blockchain.

Aplikasi Seluler Ponsel Cerdas

Mengapa memiliki berbagai solusi jika Anda tidak dapat mengaksesnya dengan cepat dan mudah? Tim kami fokus pada teknologi ramah seluler & penggunaan untuk layanan perbankan Crypto dengan mudah di jari.

Mengapa Anda harus membeli token BOSE sekarang?

Penawaran terbatas

Semua token akan dikeluarkan hanya selama fase ICO. Ini dikodekan dengan BOSE Smart Contract, oleh karena itu 100% dijamin oleh protokol blockchain terdesentralisasi. Tidak akan ada token yang dikeluarkan setelah fase ICO.

Bonus Token Manfaat

Dengan memiliki token BOSE di awal fase ICO membuat Anda memenuhi syarat untuk mendapatkan manfaat bonus tambahan, Penawaran bonus ditampilkan di halaman dasbor / ICO. Daftar untuk mendapatkan penawaran!

Anggota Tim Brilian Teknis

Tim ini yang mengembangkan BOSE Smart Contract memiliki 5 tahun pengalaman dalam solusi blockchain. Penasihat teknis kami mengkonfirmasi kualitas dan keamanan setiap fitur yang ditawarkan oleh kontrak BOSE Smart.

BoseToken

Token BOSE adalah token utilitas & mata uang induk dari BitBose Platform berdasarkan ERC20 menggunakan blockchain ethereum berarti transaksi transparan tercepat & peer to peer dengan biaya yang sangat rendah.

Nama Token: BOSE
Jenis penawaran: penjualan token
Token Totale: 300.000.000
Mata uang yang diterima: BTC, ETH, FIAT
Token ERC20: JA
Soft Cap: $ 5 juta
Hard Cap: $ 45 juta

Hybrid Intelligent Trading Exchange & Solusi Pembayaran

Solusi Investasi Unik kami dirancang untuk menjaga likuiditas yang cukup secara organik dengan menukarkan beberapa mata uang fiat & crypto yang melahirkan Solusi Pembayaran & Pembayaran Cerdas Perdagangan Cerdas modern dalam sekejap.

Dompet Bitbose

BitBose Team Wallet akan menyimpan Token BOSE Anda dengan cara yang aman dan terjamin. Unduh sekarang dan rasakan kekuatan penuh dari platform BitBose.

Tim

Informasi Lebih Lanjut:
Situs web: https://www.bitbose.com/
Facebook: https://www.facebook.com/Bosetoken/
Instagram: https://www.instagram.com/bitbose/
Twitter: https://twitter.com/Bitbosecoin
Whitepaper: https://s3.amazonaws.com/bitbose-documents/Update+bitbose+whitepaper-1.pdf
JN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3952051.0
Sedang: https://medium.com/@Bitbosecoin
Linkedin: https://www.linkedin.com/company/bitbose/
Telegram: https://t.me/bitbose
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UC2wxMnQ6sg5cwSzKUeEGofw?view_as=subscriber

Dibuat oleh :
Username bitcointalk: soblespwk
Profil bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1807206;sa=summary
Alamat Ethereum Wallet: 0xF52FFe2a1e43bF80e11A054eE1f9f62143e4fb00

Tinggalkan komentar