Sidera – Decentralized Wearable Devices

SIDERA

 

Apa itu Sidera?

Sidera adalah solusi lengkap lengkap untuk ritel tanpa kontak dan smartwatch
point-of-sale (POS) termasuk implementasi referensi full-stack dari semua komponen.

Ini termasuk aplikasi mobile dan point-of-sale (POS) terminal yang sudah dalam penyebaran. Semua komponen ini akan tersedia secara luas melalui open source dan spesifikasi terbuka.

Dengan merilis implementasi referensi tumpukan penuh sebagai open source dan spesifikasi terbuka, kita dapat mengaktifkan distribusi di seluruh dunia di mana-mana protokol Sidera dan memastikan perluasan cepat dari nilai Jaringan Sidera.

Solusi

Makalah ini menyajikan platform Sidera untuk konsumerisasi cryptocurrency dengan memungkinkan penggunaannya di Point of Sale (POS) ritel melalui smartwatch dan smartband contactless.

Mengikuti jejak Bitcoin, Sidera memiliki sifat yang sama dari Implementasi Nyata, Open Governance, dan Insentif yang memungkinkan untuk perluasan solusi secara cepat.

Visi

Dari 9 juta hingga 100 juta

Dengan mempertimbangkan pertumbuhan di masa mendatang, mari kita lihat beberapa statistik yang relevan pada bulan Oktober 2017:

Harga Bitcoin sekitar USD 7.800
Kapitalisasi pasar Bitcoin adalah sekitar USD 100 miliar
Frekuensi perdagangan adalah 250.000 kali
Volume perdagangan adalah USD 900 juta.

Teknologi kami

Perangkat Dpt Dipakai Desentralisasi

Ekosistem scalable Sidera berputar di sekitar cara revolusioner baru mengirim crypto: Decentralized Wearable Devices (DWD).

Apa gunanya memakai jam tangan pintar? Perangkat ini memang keren, yang dapat mendukung dan menopang produktivitas harian Anda sendiri.

Namun saat kami beradaptasi dengan teknologi baru, pengecer akan dapat mengumpulkan “data super” seperti frekuensi belanja di toko pengguna, ukuran keranjang mereka, nilai per item, lama tinggal, dll – yang berarti bahwa penempatan iklan online dan penjadwalan dapat menjadi lebih jelas dan intrusif, sehingga lebih membatasi privasi kita. Ini juga akan memungkinkan pengecer untuk mengakses ciri-ciri kepribadian tentang pelanggan, seperti apa yang Anda dengarkan, apa yang Anda “sukai”, dan apa yang ingin Anda jelajahi. Sidera sangat meyakini kebebasan dan privasi, itulah sebabnya kami mulai mendukung Bitcoin, cryptocurrency, dan teknologi Blockchain.

Fitur SmartBit

PERANGKAT LUNAK

Perangkat SmartBit ditautkan ke aplikasi smartphone / PC pendamping via Bluetooth
teknologi. Ini memungkinkan smartwatch / gelang untuk mengelola tugas yang berjalan pada aplikasi smartphone / PC. Kami sedang mengembangkan aplikasi multi-platform yang memungkinkan untuk memperluas fungsi dari smartwatch yang menangani tugas-tugas tertentu.

Bagaimana cara menerima cryptocurrency di Perangkat SmartBit Anda?

Perangkat lunak internal memungkinkan pengguna untuk menerima Bitcoin atau token lain yang ada langsung di pergelangan tangan yang menghasilkan alamat baru. Adalah mungkin untuk menghasilkan alamat baru dari smartwatch / gelang hanya dengan menekan sebuah tombol.

TRANSAKSI REKAMAN

CONTINUUM Wearable Exchange

Sidera merilis pertukaran revolusioner baru: CONTINUUM. Pertukaran ini sepenuhnya terdesentralisasi dan sepenuhnya dapat dikenakan. Ini adalah Pertukaran Dpt terdesentralisasi pertama di dunia.

TOKEN & EQUOS

  • Target: $ 15.000.000
  • Total Suplai: 51.000.000 EQUOS
  • Untuk menunjukkan terima kasih kepada setiap donor, Sidera Blockchain Technologies, akan mendistribusikan Toko EQUOS ERC-20.
  • Token eQUOS akan dikonversi dalam koin EQUOS.
  • 1 $ = 0,5 EQUOS

Sidera akan memberi penghargaan kepada semua donaturnya menurut parameter ini: total jumlah token yang dimiliki dan tanggal sumbangan (donasi sebelumnya akan bernilai lebih).

Ini akan memungkinkan untuk bertukar token dengan perangkat Sidera SmartBit (BitWatch dan BitBand) setelah penutupan fase distribusi token, sebelum pengiriman di seluruh dunia.

  • Soft Cap $ 1.500.000 (jika tidak tercapai, dana akan dikembalikan)
  • Hard Cap $ 15.000.000
  • Total Pasokan 51.000.000 EQUOS
  • Airdrop token yang tidak terdistribusi satu kali seminggu ke dompet masih memiliki 100%
  • Token EQUOS diperoleh dalam Pra Distribusi dan Distribusi.
  • Airdrop akan mulai dari 2 hingga 4 minggu setelah distribusi berakhir dan akan terus berlangsung, sesuai persediaan, hingga 18 bulan.
  • 1% dari dana yang terkumpul akan dialihkan ke badan amal.

LANGKAH KOLEKSI

ALOKASI TOKEN & FUNDS

Team

Informasi Lebih Lanjut
Situs web: https://sidera.io/
 
Dibuat oleh :
Username bitcointalk: soblespwk
Alamat Ethereum Wallet: 0xF52FFe2a1e43bF80e11A054eE1f9f62143e4fb00

Tinggalkan komentar